Syukri Rahmat Pimpin FORMASI Sibreh

ACEH BESAR - Musyawarah Besar (Mubes) yang diselenggarakan Forum Masyarakat Sibreh (FORMASI) Kecamatan Suka Makmur di Mesjid Besar Baitul Makmur, Sibreh, Aceh Besar, Senin malam (16/10/2017) bertujuan untuk memilih Ketua dan pengurus untuk periode baru pada organisasi tersebut.

Mubes yang dilaksanakan tersebut, para peserta memberikan kepercayaan kepada Syukri Rahmat,SH, M.Kn untuk menjabat sebagai Ketua FORMASI periode kedepan.

Acara yang dibuka oleh DR. Syamsul Rizal, M.Kes, mantan wakil Bupati Aceh Besar ini turut dihadiri oleh berbagai tokoh Sibreh yang mempunyai sepak terjang di tingkat propinsi maupun Kabupaten Aceh Besar.

Syamsul Rizal yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua FORMASI menyampaikan harapannya dengan adanya penyegaran pengurus di tubuh FORMASI ini agar dapat membawa program yang lebih baik dari sebelumnya.

"Saya juga berharap dengan terpilihnya ketua baru ini, dapat menjadikan forum ini lebih maju dan lebih baik," harapnya.

Sementara itu, Syukri Rahmat mengatakan, amanah ini adalah kepercayaan masyarakat Sibreh yang diberikan kepadanya.

"Insya Allah kita akan sama - sama bekerja demi memajukan Kecamatan Suka Makmur ini yang terhimpun dalam sebuah forum yaitu FORMASI," tuturnya.

Ucapan terima kasih kepada Syamsul Rijal serta ucapan Selamat kepada Syukri Rahmat terus mengalir dari seluruh peserta Mubes sesaat setelah Doa penutup dibacakan.[DW]

Baca Juga