Harapan Tanwier Mahdi, RS Regional YA Tapaktuan Bisa Jadi Tempat Wisata Kesehatan

ACEH SELATAN - Anggota Komisi VI DPR Aceh yang membidangi masalah kesehatan dan kesejahteraan Aceh mengunjungi pembangunan gedung baru Rumah Sakit Regional Yulidin Away, Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Rabu (04/10/2017). 

Dalam kunjungan Komisi VI, Anggota DPR Aceh Zaenal Abidin S. Si, dari PKS didampingi Tanwier Mahdi, S. Ag, dari Partai Demokrat. Rombongan tiba di lokasi pembangunan Rumah Sakit Regional Yulidin Away, Tapaktuan, sekitar pukul 10.00 WIB, langsung disambut oleh Direktur RS Yulidin Away Dr. Faisal, SpAn.

Tanwier Mahdi, disela-sela perbincangan dengan Direktur RS Yulidin Away berharap, pembangunan gedung baru Rumah Sakit Regional Yulidin Away Tapaktuan ini bisa diselesaikan pada tahun 2019 dengan Anggaran APBA.

"Kita berharap dibawah Pemerintahan Gubernur Irwandi Yusuf, mudah-mudahan dalam 2 tahun ini pembangunan Gedung Rumah Sakit Regional Yulidin Away Tapaktuan bisa diselesaikan," ungkapnya.

Ia mengapresiasi perkembangan Rumah Sakit Regional Yulidin Away Tapaktuan, progresnya yang sudah mulai bagus diharapkan bisa menjadi percontohan bagi rumah sakit di kabupaten-kabupaten lainnya di Provinsi Aceh.

"Kita doakan Rumah Sakit Yulidin Away Tapaktuan ini bisa menjadi wisata kesehatan bagi masyarakat Aceh Selatan, karena lokasi rumah sakit yang terlihat begitu indah diapit oleh gunung dan laut," pungkas Tanwier Mahdi.[FA]

Baca Juga