Target Partai Hanura di Aceh 2019, 10 Kursi DPRA dan 2 DPR RI

ACEH TENGGARA - Ketua DPP Partai Hanura bina wilayah Aceh H. Mirwan Amir menargetkan bisa menguasai kursi parlemen untuk wilayah Aceh, baik provinsi dan kabupaten/kota pada Pileg 2019 mendatang.

"Diharapkan kader Partai Hanura dapat bekerja dengan lebih baik kedepannya," pernyataan tersebut disampaikan saat diwawancarai LintasAtjeh.com, Senin kemarin (02/10/2017), usai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tenggara.

Kader Partai Hanura, kata dia, berhasil merebut 5 kursi di Kabupaten Aceh Tenggara pada Pileg 2014 yang lalu. "Ini akan kita pertahankan dan Partai Hanura Aceh menargetkan akan merebut lebih banyak kursi di DPRK pada Pileg 2019 nanti," katanya.

"Pertahankan 5 kursi yang sudah ada di DPRK Aceh Tenggara. Ini sebagai bukti dan modal besar untuk menambah kursi pada Pileg 2019 mendatang untuk membesarkan Partai Hanura kedepan," tandas Mirwan Amir.

Dikatakannya lagi, sebagai bukti kader Partai Hanura pada Pilkada 2017 kita mengusung calon Bupati dan Wakil Bupati Drs. Raidin Pinem dan Bukhari menang sebagai Bupati Aceh Tenggara yang baru saja dilantik oleh Gubernur Aceh Irwandi Yusuf.

"Kekuatan Partai Hanura ada di Aceh Tenggara, kedepan kekuatan  ini bisa menular dan menjadi magnet yang besar bagi kabupaten/kota lainnya untuk melahirkan kader Partai Hanura di seluruh kabupaten/kota di Aceh," harap Mirwan Amir.

Mirwan Amir yakin, kedepan Hanura sudah mulai bangkit dan berjaya pada Pileg 2019 nanti.

"Partai Hanura Aceh menargetkan 2 kursi untuk DPR-RI, 10 kursi di DPRA dan masing- masing 5 kursi di DPRK pada Pileg 2019 mendatang," ujar Mirwan Amir.

Tambah dia, pada Pilkada 2018 mendatang, kader Partai Hanura akan bertarung di daerah Subulussalam sebagai calon walikota. Ini bukti bahwa Partai Hanura mulai disukai oleh masyarakat di beberapa kabupaten.

"Kabupaten Aceh Tenggara, menjadi contoh pendidikan kader Partai Hanura. Semoga kader kita bisa menang di Pilkada mendatang," harap Mirwan Amir.[DW]

Baca Juga