Tiga Kandidat Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur FKIP UMN Alwashliyah Siap Bertarung



MEDAN - Tiga pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur FKIP Universitas Muslim Nusantara Alwashliyah Medan sudah resmi memiliki nomor urut di Pemira (Pemilihan Umum Raya) FKIP 2017. Dan salah satu Calon Ketua dan Calon Wakil Ketua DPM- FKIP UMN Alwashliyah dinyatakan "Aklamasi" dikarenakan rival (Lawan Politik Tidak Ada)  dan dinyatakan sah sebagai Calon Ketua dan Wakil Ketua DPM FKIP UMN Alwashliyah Periode 2017-2018. Saat pencabutan nomor urut kandidat berlangsung dalam rapat pleno terbuka oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU)  FKIP UMN Alwashliyah.

Rapat berlangsung di Kampus A Ruang 1.10 UMN Alwashliyah, Senin (02/10/2017), dihadiri tiga pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur FKIP, tim sukses dan serta para pendukung masing-masing calon, namun tetap tertib dan terkendali.

Rapat dipimpin oleh Yahya Sinaga didampingi oleh KPU FKIP lainnya. Mereka memanggil satu-satu pasangan calon kandidat untuk mengambil nomor undian. Penetapan nomor urut calon berakhir, tahapan selanjutnya adalah penyampaian visi dan misi kandidat dalam masa kampanye. 

"Pasangan calon akan menyampaikan debat visi-misinya tanggal 16 Oktober 2017," ujar Ketua KPU FKIP, Sulaiman Ritonga.

Hal Senada disampaikan oleh Ketua Demisioner DPM FKIP UMN Alwashliyah, Gendon Selian menyampaikan dalam pelaksanaan kampaye lapangan, debat visi misi dan sampai kemudian masa pencoblosan diharapkan tetap aman,  tentram dan demokratis.

“Kita selaku mahasiswa minta semuanya harus menjaga nama baik kampus (UMN Alwashliyah Medan)," demikian ucap Gendon Selian.

Berikut nomor urut pasangan Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur FKIP UMN Alwashliyah di Pemira 2017:
Nomor urut 1: Afdhal Harefa-Andre Rizaldy
Nomor urut 2: Nurul Qomariah-Ahmad Rizaldy Harahap
Nomor urut 3: Purmadi-Mhd. Arif Setiawan
[Red]

Baca Juga