LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Tim Volly Ball Palhut Jadi Pemenang Turnamen Piala Pemuda Indra Damai

ACEH SELATAN - Tim Volly Ball Palhut Gampong Ujung Padang, Kecamatan Bakongan, raih juara 1 pada turnamen piala pemuda Gampong Indra Damai Cap1 2017 se-Kabupaten Aceh Selatan, setelah membungkam Tim Grapol Cap A, Kecamatan Pasie Raja tiga set tanpa balas dalam pertandingan puncak, Sabtu (21/10/2017).

Turnamen yang memperebutkan hadiah tropy dan uang pembinaan dengan total 11 juta rupiah ini berlangsung meriah. Rincian hadiah masing-masing untuk juara pertama mendapatkan uang pembinaan sebesar 5 juta rupiah, juara kedua 3 juta rupiah, juara ketiga 2 juta rupiah, dan juara keempat 1 juta rupiah.

Sekretaris Panitia, Mauluddin saat ditemui LintasAtjeh.com mengatakan bahwa turnamen ini diikuti 32 tim se-Kabupaten Aceh Selatan, dan pertandingan berlansung selama 21 hari.

"ini merupakan kegiatan pertama dari Pemuda Gampong Indra Damai, mudah-mudahan kegiatan ini bisa kami laksanakan lagi untuk kedepan," ungkap Mauluddin.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh Selatan, Syamsurijal dalam pidato penutup menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pemuda Gampong Indra Damai atas terselenggaranya turnamen volly ball ini.

"Kami selaku Pemerintah Daerah memberi apresiasi atas kegiatan ini, dan kepada pemenang jangan puas hati karena masih banyak kegiatan-kegiatan lain yang lebih besar nantinya di tingkat Kabupaten," papar Syamsurijal.[FA]

Baca Juga