-->




Usai Apel Siaga Bencana, Wabup Abdya Periksa Armada Damkar

16 Oktober, 2017, 21.00 WIB Last Updated 2017-10-16T14:00:32Z
ABDYA - Usai pelaksanaan Apel Siaga Bencana Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), Wakil Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Muslizar, MT bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) setempat memeriksa kesiapan armada pemadam kebakaran, Senin (16/10/2017).

Apel Siaga Bencana Karhutla yang dilaksanakan dilapangan Persada, Blangpidie turut dihadiri oleh Ketua DPRK Abdya Zaman Akli, Kapolres Abdya AKBP Andy Hermawan, Dandim 0110 Abdya Letkol Inf Puji Hartono, Kajari Abdya, para Asisten, Kepala SKPK, RAPI, TAGANA dan peserta apel serta tamu undangan lainnya.

Selain mengecek sejumlah Armada pemadam kebakaran, Wakil Bupati Abdya juga meminta kepada semua petugas baik petugas pemadam kebakaran, BPBK maupun masyarakat yang peduli terhadap bahaya Karhutla untuk selalu siap siaga.

"Untuk mengantisipasi terjadi kebakaran hutan dan lahan, diperlukan kesadaran semua kita agar saling mengingatkan tentang bahaya hal tersebut," ujar Wakil Bupati Abdya.

Perlu kita ingat bahwa, sambung Wabup, kebakaran hutan dan lahan yang terjadi beberapa waktu lalu di Abdya hingga merambah ke perumahan padat penduduk.

"Atas kejadian yang lalu merupakan pengalaman yang sangat beharga bagi kita semua untuk selalu waspada dengan bahaya kebakaran," tandas Wakil Bupati, Muslizar, MT.[ADI S]
Komentar

Tampilkan

Terkini