Wagub Aceh Terima Kunjungan Komisi VII DPR RI, Ini yang Dibahas!

BANDA ACEH - Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah menerima kunjungan kerja Komisi VII DPR RI ke Provinsi Aceh di Ruang Potensi Daerah Sekretariat Daerah Aceh, Senin (30/10/2017).

Nova Iriansyah dalam sambutannya berharap kunjungan Komisi VII ke Aceh dapat memberi dukungan bagi Pemerintah Aceh dalam melaksanakan program-program terkait masalah energi dan sumber daya mineral.

"Untuk mendukung rencana pengembangan sumber energi baru di Aceh, tentunya kami tidak mampu jika hanya mengandalkan sumber daya yang ada di Aceh," kata Nova.

Oleh sebab itu, kata Nova, dukungan Pemerintah dan komisi VII DPR RI sangat diharapkan supaya target-target untuk meningkatkan kebutuhan energi di Aceh dapat tercapai.

Selain itu, Nova juga berharap agar Komisi VII DPR RI memberikan dukungan agar pelaksanaan otonomi Aceh dalam bidang migas ini berjalan dengan baik. Dengan demikian kebijakan ini dapat memberi dukungan bagi suksesnya pembangunan Aceh di masa depan.

Sementara itu, Ketua Komisi VII DPR RI, H. Gus Irawan Pasaribu, SE, Ak, MM, CA, mengatakan kunjungan komisi yang membidangi bidang energi sumber daya mineral, riset & teknologi, lingkungan hidup ke Aceh untuk mendapatkan informasi terkait kondisi energi dan lingkungan hidup di Aceh dari berbagai stakeholder terkait.

Dalam kunjungan ke Aceh, Komisi VII DPR RI juga akan melakukan dengan Dirjen Migas, Direksi PT. Pertamina, Dinas ESDM Aceh, Dirjen Ketenagalistrikan dan Direksi PT. PLN.[Humas Aceh]

Baca Juga