Wakili Cek Mad, Camat Dewantara Lantik Geuchik Ulee Reuleung

ACEH UTARA - Camat Dewantara, Drs. Amir Hamzah mewakili Bupati Aceh Utara melantik dan mengambil sumpah Geuchik Ulee Reuleung terpilih Abdullasi masa bakti jabatan 2017-2023, Selasa (24/10/2017).

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah yang dilaksanakan di Meunasah Gampong Ulee Reuleung, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, yang dihadiri oleh Kapolsek Dewantara, Danramil Dewantara, Imum Mukim Cot Murong, Ketua Forum Geuchik Dewantara dan tokoh masyarakat Desa Ulee Reuleung.

Dalam sambutannya, Mantan Geuchik Ulee Reuleung Mansyurni, mengatakan selama 23 tahun memimpin Desa Ulee Reuleung mungkin ada kesalahan mohon dimaafkan.

"Saya minta maaf dan kepada geuchik terpilih selamat bertugas dan harapan bisa menjalankan tugas dengan baik," ucapnya.

Selanjutnya geuchik terpilih Abdullasi yang baru saja dilantik dan baru saja diambil sumpah jabatannya, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat dan para tamu undangan yang telah hadir.

Sementara itu, Imum Mukim Cot Murong Tamizi Adam dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada geuchik terpilih Abdullasi.

"Terimakasih kepada Mantan Geuchik Mansyurni yang sudah berbakti selama 23 tahun," ucapnya.


Kemudian Camat Dewantara dalam arahannya mengajak untuk melanjutkan semua program yang dilakukan secara musyawarah mufakat.

"Mari membangun Desa Ulee Reuleung agar lebih baik dari saat ini," paparnya.[Ag]

Baca Juga