Anggota DPRK Aceh Besar, Serahkan Perlengkapan Sepakbola

ACEH BESAR - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Besar dari Partai Damai Aceh, Muslem M. Asyek menyerahkan bantuan baju olahraga. Bantuan berupa satu set baju bola diterima langsung oleh Darwin M. Ali selaku Tim Amdesco FC dan juga Ketua Pemuda Gampong Cot Puklat, Kecamatan Blang Bintang, Aceh Besar, Rabu (08/11/2017).

Dalam arahannya, Muslem M. Asyek menyampaikan selain untuk meningkatkan kesehatan, olahraga juga mampu memperbaiki mental para pemuda dalam meraih prestasi masa depan cemerlang.

"Dengan menekuni sepakbola para pemuda disini akan punya kegiatan positif dan menghindarkan mereka dari beragam persoalan sosial dewasa ini, seperti konsumsi miras dan narkoba," katanya.

Saya berharap anak-anak muda Aceh Besar khususnya di Gampong Cot Puklat ini bisa menjadi pemacu semangat dan lebih giat berlatih dan berkiprah menjadi pemain sepak bola terbaik," tegasnya.

"Kepada seluruh pemain klub Amdesco FC, semangat berlatih agar menjadi pemain tim yang tangguh dan harus berupaya untuk menjadi pemain kebanggaan daerah. Ini salah satu program Dewan dari Partai Damai Aceh Kabupaten Aceh Besar," ujar Muslem, politisi Partai Damai Aceh ini.

Sementara itu, Tengku Mufadhal yang juga Ketua Fraksi PDA/PNA Kabupaten Aceh Besar juga hadir pada acara penyerahan bantuan tersebut.

"Bantuan perlengkapan olahraga merupakan bentuk perhatian dari Partai Damai Aceh kepada dunia olahraga khususnya sepakbola Aceh Besar," kata Tgk. Mufadhal yang juga Sekretaris Tim Pemenangan Pasangan Putih Aceh Besar.

"Karena, dengan perhatian dan bantuan yang diberikan kita harapkan prestasi akan diraih oleh tim Amdesco FC. Insha Allah PDA akan terus memantau perkembangan tersebut," sebutnya.

Sedangkan Darwin M. Ali selaku Ketua Pemuda Gampong Cot Puklat mengaku bangga dengan dua sosok dewan Aceh Besar ini,  Muslem M Asyek dan Tgk. Mufadhal.

"Menurutnya jika semua pejabat seperti ini di Aceh Besar dunia sepakbola kita bisa berkembang. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk generasi pecinta sepakbola di Gampong Cot Puklat," ujarnya.[DW]

Baca Juga