Bahlil Bakal Hadiri Pembukaan LK II dan SC HMI Cabang Tapaktuan

ACEH SELATAN - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tapaktuan akan melaksanakan Intermedite Training atau Latihan Kader 2 (LK-II) dan Senior Course (SC) tingkat Nasional, pada 21 hingga 28 November 2017. Kegiatan dengan mengangkat tema "Tanggung Jawab Kader Dalam Menjaga Nilai Independensi Organisatoris HMI Dari Negeri Pala Untuk Indonesia".

"Peserta Intermedite Training (LK-II) dan Senior Course tingkat nasional, berasal dari luar Aceh sejumlah 32 peserta dan dari Aceh sejumlah 13 peserta," kata Mulyadi, ketua panitia kepada LintasAtjeh.com, Sabtu (18/11/2017).

Pembukaan Intermedite Training dan Senior Course berlangsung di Rumoh Agam akan dibuka secara resmi oleh Bupati Aceh Selatan.

Selain Itu, Bahlil Lahadalia Senior HMI dan juga selaku Ketua BPP HIPMI didampingi Bupati Aceh Selatan H.T. Sama Indra dijadwalkan akan memberi kuliah umum kepada mahasiswa, siswa/siswi Aceh Selatan dengan tema Materi "Sinergisita Kepemudaan Bersama Pemerintah Untuk Memajukan Ekonomi Sektor Rill Dalam Rangka Menjawab Tantangan Ekonomi Global".

"Maka kader-kader HMI se-Indonesia yang ingin mengikuti kegiatan ini, diharapkan mempersiapkan diri. Apalagi akan dihadiri beberapa tokoh nasional diantaranya Bahlil Lahadalia dan beberapa tokoh nasional lainnya,"  ungkap Mulyadi.[FA]

Baca Juga