Bupati Aceh Jaya Lantik Kepala UPTD Puskesmas

ACEH JAYA - Bupati Aceh Jaya melantik dan mengukuhkan Pejabat Fungsional UPTD Puskesmas se-Aceh Jaya yang dilaksanakan di aula kantor Dinas Kesehatan Aceh Jaya, Rabu (01/11/2017).

Sejumlah Pejabat Fungsional UPTD Puskesmas yang dilantik dan dikukuhkan yaitu terdiri dari Kepala Puskesmas, Kepala Subbagian Tata Usaha dan beberapa penanggungjawab program.

Selama menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya, T. Irfan dan Tgk. Yusri baru pertama kali merotasi sejumlah pejabat fungsional tersebut.
Selain melantik dan mengukuhkan pejabat fungsional UPTD Puskesmas, Bupati Aceh Jaya dan Wakil Bupati  pada kesempatan itu turut menyerahkan SK CPNS untuk 64 Bidan PTT dan 21 orang penyuluh pertanian yang diseleksi melalui jalur khusus formasi tahun 2016.

Bupati Aceh Jaya, Drs. H. T. Irfan TB seusai pelantikan menyampaikan beberapa harapannya kepada seluruh pejabat yang baru dilantik agar dapat mengayomi seluruh staf yang berada di lingkungan kerjanya.

"Jadikan staf sebagai mitra kerja untuk kemudian bersama-sama berusaha meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat," ucap Irfan. 

Hadir pada acara itu, Wabub Aceh Jaya, Sekda Aceh Jaya, Asisten Administrasi Umum Setdakab Aceh Jaya, Kadis Kesehatan, Kepala Bappeda, Kepala DPKKK, Kepala Inspektorat Aceh Jaya.[*]

Baca Juga