Di Australia, Bupati Sama Indra Promosikan Aceh Selatan


Bupati TS bersama Dr. Stewart Jackson, Dekan The University Of Sydney

ACEH SELATAN - Bupati Aceh Selatan, H.T. Sama Indra, SH, hari ini, Selasa (07/11/2017), dijadwalkan ke Byron, Australia bertemu dengan Konjen RI.

“Kami terbang ke Byron dan akan bertemu Konjen RI kemudian besok acara resminya dengan Walikota Byron,” demikian terang Bupati Sama Indra saat dihubungi LintasAtjeh.com, pagi ini.

Pertemuan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Bupati Sama Indra selama berada di Negeri Kanguru didampingi Ketua PKK Aceh Selatan Hj. Cut Harnailis.

Lihat foto:
Bupati TS dan Hj. Cut Harnailis bersama Senator Lee Rhiannon
Bupati TS dan Hj. Cut Harnailis bersama Dr. Mehren Faruqqi
Bupati TS dan Hj. Cut Harnailissejumlah anggota parlemen Australia
Sebelumnya, Bupati TS dan Hj. Cut Harnailis tiba di Australia, Senin (06/11/2017), kemudian tepat pukul 11.30 waktu Sidney diterima anggota parlemen Dr. Mehren Faruqqi.

“Saat bertemu, topik pembicaraan mengenai peranan perempuan dalam pemerintahan pembangunan dll,” jelasnya.

Selanjutnya, jam 15.00 waktu setempat, diterima Senator Lee Rhiannon dengan topik pembicaraan mengenai lingkungan hidup dan air bersih, juga dibicarakan berbagai hal.

“Pukul 19.00 kami diterima Dr. Stewart Jackson dari The University Of Sydney untuk membicarakan peluang beasiswa S2 dan pelatihan-pelatihan untuk peningkatan mutu SDM Aceh Selatan, dll,” terang Bupati Sama Indra.[Red]

Baca Juga