Dihadapan Irwandi, Rocky Harap Aceh Timur Kembali Menjadi Tuan Rumah MTQ

ACEH TIMUR - Bupati Aceh Timur Hasballah M Thaib (Rocky_red), agar kesempatan menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ tetap dipercayakan kepada Aceh Timur di tahun-tahun mendatang.

Hal tersebut disampaikan Bupati Rocky dihadapan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf dalam pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke- XXXIII Provinsi Aceh yang digelar di Lapangan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (18/11/2017).

Bupati Aceh Timur, mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Aceh, Kapolda Aceh yang mewakili, Kejati Aceh yang mewakili, Dinas Syariat Islam Aceh, para Ulama, Dewan Juri MTQ, seluruh kafilah-kafilah MTQ, Forkopinda dan lain-lainnya. 

"Terimakasih kepada bapak gubernur karena telah mempercayakan Kabupaten Aceh Timur sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQ Aceh ke 33," ujar Rocky.

"Terimakasih juga kepada panitia yang telah bekerja keras hingga kegiatan MTQ ini dapat terlaksana dengan sukses," tandasnya.

Pembukaan MTQ ini turut dihadiri Wali Nanggroe Malik Mahmud, Kepala Dinas Syariat Islam Aceh Dr. Munawar, para bupati/walikota se Aceh, anggota DPRA, serta para tamu lainnya.

Amatan LintasAtjeh.com di lokasi, acara pembukaan MTQ tampak meriah yang dihiasi dengan lampu sorot dan laser menambah kemegahan acara. Terlihat disebelah sisi kiri dan kanan dari lokasi acara terlihat tenda-tenda bewarna putih untuk masyarakat dan kafilah.[Mahfud]

Baca Juga