DPD Aceh Siap Dukung Kepengurusan DPN PPWI Periode 2017-2022

JAKARTA - Kongres ke-2 PPWI dan seminar nasional di Gedung Nusantara V Komplek MPR/DPR RI Senayan Jakarta, Sabtu (11/11/2017), telah usai digelar dengan sukses meski jadwal K kongres tertunda satu hari.

Ketua Tim PPWI Propinsi Aceh, Abdullah Matyah yang juga Wakil Ketua DPD PPWI Aceh kepada LintasAtjeh.com menyampaikan rasa syukur atas tuntas dan suksesnya hajatan besar PPWI.

"Banyak hikmah yang bisa kita petik dari perhelatan besar ini sehingga kedepannya PPWI bisa lebih besar dan tetap solid dalam mencerdaskan masyarakat melalui pewarta warga," ujar pria yang akrab disapa Pak Wa ini.

Dikatakannya, segala kekurangan yang terjadi dalam kegiatan tersebut hendaknya menjadi bahan koreksi dan  evaluasi sehingga bisa nenjadi acuan kedepan agar seluruh kegiatan bisa berjalan dengan baik dan lebih sukses.

Selanjutnya, kata dia, DPD PPWI Aceh mengucapkan selamat dan sukses kepada Bapak Wilson Lalengke yang terpilih kembali menjadi Ketua Umum DPN PPWI periode 2017-2022.

"Semoga Ketum kedepan bisa menjalankan visi misi PPWI dan hal-hal yang kurang dalam kepengurusan periode lalu bisa diperbaiki agar PPWI menggema dari Aceh hingga Papua," tutup Pak Wa.

Hal senada juga disampaikan H. Andry Agung selaku Dewan Penasehat DPD PPWI Aceh yang turut hadir di Kongres ke-2 PPWI.

"Rekan-rekan PPWI Aceh bisa mengambil banyak pelajaran dari pelaksanaan kongres dan seminar nasional. Tidak ada yang sempurna tapi semoga bisa lebih baik kedepannya," ujarnya.

"PPWI Aceh pasti akan mendukung ketua terpilih, Bapak Wilson. Kita akan saling bergandengan untuk membesarkan PPWI dan jangan pernah berjalan sendiri karena akan mengkerdilkan organisasi," tandas H. Andry Agung.

Sementara itu, Mukhtaruddin, SE, yang ditunjuk sebagai tim formatur dari Aceh mewakili Pulau Sumatera menjelaskan ada beberapa orang perwakilan Aceh yang menjadi pengurus DPN PPWI periode 2017-2022.
"Semoga mereka bisa berperan dan bekerja dengan baik. PPWI harus lebih solid, lebih kompak dan lebih berkontribusi dalam mencerdaskan warga dengan segala visi misinya," pungkas Mukhtar, Senin (13/11/2017)0.[Red]

Baca Juga