DPK PKPI Aceh Selatan Gelar Donor Darah Massal 

ACEH SELATAN - Dewan Perwakilan Kabupaten (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Aceh Selatan menggelar kegiatan donor darah massal, bertempat di Jln. Merdeka, Gampong  Pasar, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten  Aceh Selatan, Selasa (7/11/2017).

Kegiatan donor darah massal tersebut mengangkat tema "Darah Ku Untuk Indonesia". Hadir dalam kegiatan itu diantaranya, Wakil Ketua I DPP PKPI Aceh Ruspandri, Ketua DPC PKPI Kota Banda Aceh Ruslan, Ketua DPK PKPI Aceh Selatan Zamzami, ST, Anggota DPRK dari PKPI dapil 1 Hasbullah, Anggota DPRK dari PKPI dapil 4 Masrida, ST, serta seluruh pengurus DPK PKPI Aceh Selatan.

Ketua DPK PKPI Aceh Selatan Zamzami, ST, pada kesempatan itu mengatakan PKPI Aceh Selatan melaksanakan kegiatan donor darah ini secara serentak di seluruh Indonesia. 

"Kegiatan sederhana ini kita lakukan agar bermanfaat untuk masyarakat Aceh Selatan. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini," kata Zamzami.

Sementara Wakil ketua I DPP PKPI Aceh Ruspandri, mengatakan ucapan terimakasih kepada tamu undangan dan pengurus PKPI Aceh Selatan yang telah hadir dalam acara donor darah hari ini.

"Perlu disampaikan bahwasanya anggota DPRK Aceh Selatan dari PKPI sebanyak 4 orang," ungkapnya.

Lebih lanjut, mengenai isu partai PKPI tidak lolos verifikasi Pileg dan Pilpres 2019 sudah dibantahkan oleh Ketua Umum PKPI Pusat Hendri Priyono saat kami temui beberapa waktu yang lalu.

"Bisa dipastikan PKPI akan ikut serta dalam Pileg dan Pilpres 2019 mendatang. Untuk para Ketua DPC PKPI Aceh Selatan apabila ada keluhan agar disampaikan sehingga permasalahan itu dapat diselesaikan secara bersama," tandas Ruspandri.[FA]

Baca Juga