Ferry Mursyidan Baldan Jadi Pembicara di LK II Dan SC HMI Cabang Tapaktuan

ACEH SELATAN - Ferry Mursyidan Baldan mantan menteri Argaria dan tata ruang menjadi pembicara di Intermediate Training atau Latihan Kader (LK II) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tapaktuan, di Hotel Dian Rana, Tapaktuan, Aceh Selatan, Jumat (24/11/2017).

Mulyadi, Ketua panitia LK II dan SC HMI Cabang Tapaktuan kepada LintasAtjeh.com mengatakan, Ferry Mulsyidan Baldan yang merupakan salah satu tokoh Nasional tiba di Tapaktuan tanggal 23 November 2017 sekira pukul 18.30 WIB kemarin dan langsung disambut pengurus HMI dan Presidium Kahmi Aceh Selatan.

Sementara itu, sambung Mulyadi, pada 22 November 2017 juga hadir Nur Fajriansyah, mantan ketua umum PB HMI periode 2010/2012 yang juga akan menjadi pembicara di LK II dan SC HMI Cabang Tapaktuan tingkat Nasional.

"Dengan kehadiran alumni HMI dan tokoh Nasional ini merupakan sebagai motivasi untuk peserta LK II dan SC," ungkapnya.

"Terima kasih kepada kanda Ferry Mursyidan Baldan dan Nuor Fajriansyah yang telah memenuhi undangan kami, dan menjadi pembicara dalam kegiatan kami. Ini merupakan hal yang sangat luar biasa bagi pengurus HMI Cabang Tapaktuan dan peserta LK II dan SC," tandas Mulyadi.[FA]

Baca Juga