Geliat Tim Pemenangan H.T. Sama Indra di Kuta Buluh 2 Meukek

ACEH SELATAN - Tahapan Pilkada Serentak 2018 sudah berjalan, relawan dan tim pemenangan pasangan calon juga sudah mulai melakukan pergerakan. Bukan hanya masif di dunia maya tapi sudah mulai dibentuk wilayah per wilayah demi target dukungan dan kemenangan calon kandidat yang didukung.

Salah satunya geliat Tim Pemenangan Calon Bupati Aceh Selatan H.T.Sama Indra, SH, sebagai basis kekuatan dibentuk di Desa Kuta Buluh 2, Kecamatan Meukek, Sabtu (25/11/2017).

Dihadapan ratusan orang relawan, M. Nasir selaku panitia mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh pendukung H.T.Sama Indra yang sudah hadir dalam pembentukan tim sukses di Posko Pemenangan Desa Kuta Buluh 2.

"Pembentukan tim sukses desa atas gagasan Tokoh Masyarakat dan Pemuda Desa Kuta Buluh 2," jelas M. Nasir.

Sementara itu, Tgk. Ramsi selaku Tim Pemenangan Kecamatan Meukek dalam sambutannya mengatakan pertemuan malam ini untuk membentuk tim sukses yang akan memenangkan H.T. Sama Indra pada Pilkada 2018.

"Saya malam ini belum ada persiapan untuk tampil di pentas karena baru diberitahukan ada pembentukan tim sukses di Posko Pemenangan Desa Kuta Buluh 2. Saya mengajak masyarakat Kuta Buluh 2 untuk mendukung H.T.Sama Indra, SH untuk maju kembali dan menjadi Bupati Aceh Selatan periode 2018-2023," demikian ujarnya.

Dalam acara tersebut juga dilakukan pemberian uang santunan kepada 26 anak yatim piatu yang diserahkan langsung oleh Keuchik Desa Kuta Buluh 2, Said Abdal.

Adapun Struktur Tim Pemenangan H.T.Sama Indra, SH yang sudah terbentuk di Desa Kuta Buluh 2, Kecamatan Meukek, yakni Ujang Arif Afriya sebagai ketua, Sekretaris Dodi Fitra dan Bendahara Sanidar. Acara juga dihadiri Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Aceh Selatan T. Masduhul dan H.T. Hermansyah Bendahara Pemenangan T.S Kecamatan Meukek serta tokoh masyarakat dan pemuda setempat.[FA]

Baca Juga