Hotman Paris: Penegak Hukum Memburu Para Tersangka

IST
JAKARTA - Di Jakarta seorang suami (Dokter) menembak mati istrinya. Di Surabaya seorang suami memenjarakan istrinya (Ny. Trisulowati als. Chin Chin) dengan tuduhan si istri mencuri dokumen yang tergolong juga dokumen milik dari si istri (bagian dari harta gono-gini).

"Ny. Chin Chin diputus bebas oleh Pengadilan Negeri Surabaya, sekarang giliran suami (Gunawan) yang jadi tersangka dan sudah 3x dipanggil Polda Jatim akan tetapi 'MANGKIR' bahkan sudah dicekal tidak boleh bepergian ke luar negeri," kata Kuasa Hukum Trisulowati als. Chin Chin, Dr. Hotman Paris Hutapea, S.H., M.Hum, dalam rilisnya kepada LintasAtjeh.com, Kamis (16/11/2017).

Menurut Pengacara kondang ini, MARKUS NASIONAL berusaha bergerak akan tetapi kita tunggu mana yang lebih kuat, hukum atau para Markus.  

"Kita menangis melihat video rekaman pada saat Istri digiring ke mobil tahanan dan dipenjarakan dihadapan isak tangis 3 anaknya," ujarnya miris.

"Polda Jatim memburu tersangka (Gunawan/Pengusaha). Kami memuji Polda Jatim yang tegas dan mengedepankan hukum yang sedang mencari dan memburu dimana keberadaan Gunawan," puji Hotman.

Dijelaskannya, di Jakarta ada tersangka yang diburu Aparat, di Surabaya ada tersangka yang diburu Polda Jatim.

"Kita menunggu tersangka mana yang duluan ditangkap, apakah tersangka yang di Jakarta atau tersangka yang di Surabaya? Selamat bertugas," pungkas Hotman Paris.[*]

Baca Juga