Innailaihi Wa Innailaihi Raji'un, Selamat Jalan Bang Haji Wan Syahzery

ACEH TAMIANG - Innailaihi Wa Innailaihi Raji'un, mantan Pembina Klub Sepak Bola Upah FC, bernama Haji Wan Syahzery (62), warga Dusun Perdagangan, Kampung Upah, Kecamatan Bendahara, telah pulang ke Rahmatullah di RSUD Aceh Tamiang, Senin (13/11/2017) sekitar pukul 18.00 WIB.

Almarhum yang juga Penasehat LSM GEMPUR, serta Ketua Pemekaran Kecamatan Simpang Empat Upah meninggal akibat kecelakaan lalu lintas. Saat melintas di Jalan Rantau - Kuala Simpang tepatnya di Dusun Tambak Kuta, Kampung Alur Manis, Kecamatan Rantau, sekitar pukul 17.30 WIB, dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Nopol BL 3425 UJ, Almarhum menabrak seekor hewan ternak sapi.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK,MH, melalui Kasat Lantas AKP Dede Kurniawan, SIK, kepada LintasAtjeh.com, Senin (13/11/2017) membenarkan tentang peristiwa na'as yang menimpa Almarhum Haji Wan Syahzery.

Kasat Lantas menjelaskan, berdasarkan keterangan dari salah seorang saksi, saat kejadian, Almarhum terlihat sedang melaju dari arah Kampung Alur Manis menuju ke arah Kuala Simpang dengan kecepatan sedang. 

Setibanya di tempat kejadian perkara Almarhun menabrak sapi yang sedang melintas sehingga mengakibatkan Almarhum terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya dan kepala Almarhum yang saat itu terlihat tidak menggunakan helm membentur aspal hingga mengeluarkan darah. 

"Selanjutnya, Almarhum dibawa ke Puskesmas Rantau oleh Personil Polsek Seruway dengan menggunakan mobil patroli yang saat itu kebetulan sedang melintas. Kemudian Almarhum dirujuk ke RSUD Aceh Tamiang. Setibanya di RSUD Aceh Tamiang Almarhum dinyatakan meninggal dunia," demikian ungkap Kasat Lantas AKP Dede Kurniawan, SIK.[Zf]

Baca Juga