Jln. Sekerak Lubuk Sidup, Haji Mursil: Sudah Salah Sejak Awal

Foto FB Daod Muhammed
ACEH TAMIANG - Bupati Aceh Tamiang terpilih berkomentar atas pembangunan Aceh Tamiang yang dinilai tidak matang dalam perencanaan terutama pembangunan infrastruktur jalan.

H. Mursil menang pada Pilkada 2017 bersama pasangan wakilnya T. Insyafuddin, ST, dengan perolehan suara terbanyak yaitu 32,7 persen atau sebesar 33.428 suara, mengalahkan pasangan incumbent bahkan berkomitmen pembangunan infrastruktur jalan seperti di Sekerak tidak boleh terjadi lagi.

"Pembangunan jalan itu sdh salah dari awal seharusnya setelah jalan di bangun kemudian pengerasan dibiarkan dulu bbrp waktu sehingga ketahuan dimana titik2 yg labil setelah itu baru dilakukan pengaspalan selama ini pembangunan di Tamiang dilakukan tanpa perencanaan yg matang, ke depan hal2 yg seperti itu tdk boleh terjadi lagi," demikian tulis H. Mursil dalam kolom komentar akun Facebook Daod Muhammed, Minggu (05/11/2017).

Sebelumnya akun Daod Muhammed memposting sebuah foto di laman facebooknya yang dibagikan ke akun Haji Mursil, Jum'at (03/11/2017).

"Tugas menanti pak. Jln sekerak lubuk sidup," begitu caption foto yang memperlihatkan pemandangan miris dimana tiga unit truk seperti mengalami gangguan akibat jalan yang rusak.

Untuk informasi, dalam berbagai kesempatan kepada warga Tamiang, H. Mursil setelah dilantik menjadi Bupati Aceh Tamiang bersama Wakil Bupati T. Insyafuddin, ST, berjanji akan memprioritaskan pembangunan di bidang infrastruktur, pembenahan terhadap aparatur PNS dan pelayanan publik, seperti pelayanan rumah sakit yang dirasakan masih rendah.[Red/ZF]

Baca Juga