Kata Rahmat Asri Sufa Tentang Sosok Muda H. Akmal Hanif, Lc 

LHOKSEUMAWE - Silaturahmi menjadi ajang memperbanyak saudara, bahkan bisa menambah relasi bagi pemuda-pemuda yang ingin berkarir di bidang apapun. Lhokseumawe sebagai salah satu pusat kotamadya menjadi lokasi favorit untuk merajut silaturrahmi sambil merasakan hangatnya kopi.

"Saya tidak menyangka sempat bertemu H. Akmal Hanif, Lc, di kesempatan ini. Setahu saya beliau baru melakukan dakwah ke Sydney, Australia dan berada di Banda Aceh. Alhamdulillah walaupun tidak lama, saya sempat berbincang bersama H. Akmal Hanif atau yang sering disapa Abi oleh kerabat dekatnya," ujar Rahmat Asri Sufa Tokoh Muda Aceh di Medan kepada wartawan, Rabu (16/11/2017).

Lanjutnya, bagi saya sosok H. Akmal Hanif adalah sosok muda sentral yang dimiliki Aceh, selain mumpuni di bidang keagamaan lulusan Kairo Mesir. Beliau juga mumpuni di dunia usaha bahkan dekat dengan pemuda.

Kata Ketua GMD Bireuen ini, dirinya memiliki keinginan suatu saat bisa satu panggung bersama beliau (H. Akmal Hanif) untuk mengisi seminar atau talk show kepemudaan di Aceh, karena Abi memiliki kemampuan itu. 

"Insyaallah, Aceh akan lebih baik dengan memiliki kemampuan pemudanya yang potensial," tutup Rahmat Asri Sufa, yang tercatat sebagai mahasiswa aktif Pascasarjana UIN Sumatera Utara Medan.

Seperti diketahui, silaturahmi singkat tersebut dihadiri tokoh muda mahasiswa di Coffee Time Lhokseumawe, diantaranya yang hadir H. Akmal Hanif, Lc (Direktur Elhanif Group), Rahmat Asri Sufa (Ketua GMD Bireuen), Muhammad Ali (Ketua DPM Unimal), Wahyu Saputra (Sekjen BEM Unimal) dan Agung Putra Utama (Bendahara Umum HIPMI PT Bireuen).[*]

Baca Juga