Ledakan Sumur Minyak Peninggalan Belanda di Aceh Timur Memakan Korban

ACEH TIMUR - Nurdin (45), warga Desa Alue Nireh, Kecamatan Peureulak Timur menjadi korban ledakan sumur/telaga minyak bekas peninggalan Belanda yang berada di hutan Desa Seumanah Jaya, Kecamatan Rantau Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Rabu Sore (29/11/2017) kemarin.

Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, pada awalnya korban beserta rekannya melakukan pencucian sumur/telaga minyak bekas Belanda. Tiba-tiba keluar suara gemuruh dari dalam lubang telaga itu. Mendengar adanya suara tersebut, rekan-rekan korban langsung berlarian. Akan tetapi, korban masih berada di dekat telaga hingga terjadi ledakan dari dalam telaga.

Akibat dari ledakan tersebut mengakibatkan korban terpelanting dari area. Karena akses jalan yg buruk dan cuaca hujan  sehingga mempersulit evakuasi, sehingga korban sampai di Puskesmas Rantau Peureulak sekitar pukul 23.30 WIB dan langsung dirujuk ke Rumah Sakit dr. Zubir Mahmud, Idi Rayeuk. 

Dalam insiden ledakan tersebut, korban mengalami luka sobek pada bagian tangan, kaki, mata dan bagian muka serta perut akibat pecahan besi. 
Hingga berita ini ditayangkan, LintasAtjeh.com belum dapat mengkonfirmasi pihak terkait dan kejadian tersebut sudah di tangani oleh Polsek Rantau Peureulak.[Sm]

Baca Juga