Letkol Arm Iwan Aprianto Gantikan Letkol Inf Puji Hartono Jadi Dandim Abdya

ABDYA - Komandan Kodim 0110 Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Letkol Inf Puji Hartono dipindahtugaskan ke Markas Besar TNI setelah bertugas selama 1,9 tahun dan digantikan Letkol Arm Iwan Aprianto yang akan melanjutkan tugasnya sebagai Dandim Abdya yang baru.

Dalam acara prosesi sertijab yang digelar Rabu (22/11/2017), di Makodim Jalan Bukit Hijau Komplek Perkantoran Abdya Keude Paya Blangpidie dihadiri langsung Komandan Korem 012 Teuku Umar Kolonel Inf Nefra Firdaus, Kasie Korem dan seluruh Dandim di jajaran Korem 012 TU, Danyon, Bupati Abdya Akmal Ibrahim, Wakil Bupati Muslizar, MT, Kapolres AKBP Andy Hermawan, Kajari Abdya Abdur Khadir, Kepala Dinas Badan dan Kantor, Ketua Persit Kartika Candrakirana serta seluruh personil jajaran Kodim Abdya dan tamu undangan lainnya.
Pada kesempatan tersebut, Letkol Puji Hartono mengucapkan permohonan maaf apabila selama menjabat sebagai Dandim di Kabupaten Abdya terdapat kesalahan baik ucapan maupun perbuatan. Ataupun belum bisa berbuat yang terbaik untuk daerah ini karena tidak bisa memberi sesuatu yang membuat semua orang senang.

"Dengan hati yang tulus kami sekeluarga mohon maaf atas segala kekurangan, kekhilafan dan kesalahan baik dalam hubungan dinas maupun pribadi, serta juga mohon doa restu agar dapat mengemban tugas ditempat yang baru sebagai Pamen Mabes TNI," sebut Letkol Puji Hartono singkat.

Selanjutnya, Letkol Arm Iwan Aprianto selaku Komandan Kodim 0110 Abdya yang baru dalam sambutannya singkatnya menyebutkan jabatan baru ini merupakan tantangan berat karena sebelumnya selalu bertugas pada jabatan teritorial. Untuk itu, saya mohon dukungan dari seluruh anggota jajaran Kodim dan Pemerintah Daerah serta masyarakat dalam melanjutkan tugas-tugas sebelumnya.

"Saya akan berusaha bekerja semaksimal mungkin dalam menjalankan tugas pokok TNI dan melanjutkan pogram-program yang belum selesai dikerjakan sebelumnya. Itu semua tidak akan berjalan mulus tanpa batuan semua elemen," ujarnya singkat.

Sementara itu, Danrem 012 Teuku Umar Kolonel Inf Nefra Firdaus berharap kepada semua untuk meningkatkan kerjasama dalam rangka menjalankan tugas pokok dan juga pogram-pogram lain yang bersipat kepentingan bersama.

"Saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Letkol Inf Puji Hartono dan selamat bekerja pada jabatan baru kepada Letkol Arm Iwan Aprianto selaku Dandin 0110 Abdya semoga kedepannya lebih baik," pungkas Danrem 012 TU singkat.[ADI S]

Baca Juga