Muharram: Pelajar Wajib Perangi Narkoba

LANGSA - Sekretaris Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Langsa, Muharram, ST, MSi menjadi Pembina Upacara di SMK Negeri 2 Langsa, kegiatan tersebut merupakan Road Show KNPI "Sawe Sekolah" yang dilaksanakan setiap hari Senin.

Kunjungan Sekretaris yang didampingi para Wakil Ketua KNPI ke SMK Negeri 2 Langsa, Senin (06/11/2017) dalam mensosialisasikan peran pemuda terhadap bahaya narkoba yang semangkin menggurita menyerang kaula remaja saat ini di Aceh dan memberikan pencerahan lainnya.

Dalam amanatnya, Muharram meminta pelajar wajib memerangi narkoba jenis apapun, karena dampak narkoba bisa membunuh siapapun tidak memandang usia maupun kalangan.

"Kita sebagai pelajar harus mampu memerangi narkoba, karena dampakanya sangat tidak baik secara moral maupun demi kelangsungan dunia pendidikan dimasa mendatang," ujar Muharram dihadapan ratusan siswa SMK Negeri 2 Langsa.

Disamping itu, sambung muharram, para siswa harus terus mengukir prestasi dan dalam waktu dekat ini akan menghadapi UNBK, yang seyogianya dihadapai bukan sebaliknya menjadi momok yang mengerikan.

"Kami berharap nantinya semua siswa bisa menghadapi UNBK, dan kedepan pelajar SMKN 2 Langsa bisa menjadi pengurus KNPI dimasa depan untuk melanjutkan tongkat estafet kepemudaan," pungkas Muharram yang juga alumni SMNK 2 Langsa tahun 1992.[Sm]

Baca Juga