Pasiter Kodim 0101/BS Semangati Atlet Taekwondo, Kita Bisa!

BANDA ACEH - Jika kita mau berusaha dan giat berlatih, maka kita akan bisa menjadi juara dalam setiap pertandingan yang kita jalani. Hal tersebut disampaikan oleh Perwira Seksi Teritorial Kodim 0101/BS Mayor Inf Issukandar, S.Ag, saat memberikan arahan dan motivasi kepada atlet-atlet binaan Dojang Kodim 0101/BS yang sedang melakukan istirahat usai melakukan beberapa gerakan latihan. 

Kegiatan latihan tersebut rutin dilakukan oleh para atlet Dojang Kodim 0101/BS pada sore hari setiap hari Senin, Rabu dan Jumat, bertempat di Aula Makodim 0101/BS Jalan Sultan Alaidin Mahmudsyah Gampong Baro,  Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh. 

Pasiter Kodim 0101/BS juga mengatakan, tidak ada yang tidak bisa dilakukan oleh atlet Dojang Kodim 0101/BS, jika tidak dilakukan dengan penuh semangat dan keyakinan terhadap kemampuan yang dimilikinya.

“Kita jangan lengah, sewaktu waktu dibutuhkan, maka kita harus siap tempur,” kata Mayor Inf Issukandar, Rabu (08/11/2017).

Oleh sebab itu, lanjut Pasiter, kalian harusnya bangga atas usaha yang kalian lakukan saat ini. Karena belum tentu apa yang dilakukan ini, semua orang bisa melakukannya dan tidak semua orang mendapat kesempatan ini.

“Kita harus optimis dengan apa yang kita punya, karena belum tentu yang lain bisa. Mungkin belum ada kesempatan dan dukungan dari orang tuanya,” imbuh Pasiter.

Pasiter mengajak kepada setiap atlet Dojang Kodim 0101/BS, untuk melakukan yang terbaik, demi mengharumkan nama bangsa dan terutama orang tua kita masing-masing di bidang olah raga diri, dengan harapan kita bisa maju ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

“Mari kita lakukan yang terbaik, agar dapat mengharumkan nama bangsa dan orang tua kita yang telah mensuport kita selalu,” pungkasnya.[0101/BS]

Baca Juga