Pengurus IMDI Bireuen Dilantik Jadi Keuchik Meunasah Blang

BIREUEN - Pengurus Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) Kabupaten Bireuen terus menorehkan prestasi, tidak hanya kegiatan sosial, juga kepemimpinan di usia muda. IMDI merupakan salah satu sayap Partai Demokrat yang dimana bertujuan melatih dan menjaga sikap sosial antar pemuda dan masyarakat.

Hasmuni Ilyas, S.Pd.I, merupakan salah seorang pengurus IMDI Bireuen yang berhasil terpilih di kompetisi Pilkades Gampong Meunasah Blang, Bireuen. Walaupun terbilang muda tetapi kemampuan memimpinnya tidak diragukan lagi, sehingga masyarakat Gampong Meunasah Blang pun mempercayakan pilihannya dipimpin oleh Hasmuni Ilyas, S.Pd.I.

Hasmuni dilantik oleh Camat Kota Juang M. Nasir M. Yusuf, S.Sos, setelah menumbangkan dua rivalnya. Pelantikan juga disaksikan oleh Wakil Bupati Bireuen Dr. Muzakkar dan tamu undangan serta seluruh masyarakat Gampong Meunasah Blang.
Syahrul Basri Ketua IMDI Bireuen menyampaikan rasa gembiranya atas pelantikan Hasmuni sebagai Keuchik Gampong Meunasah Blang.

"Saya turut berbangga apa yang sudah dicapai oleh Hasmuni, dan semoga dengan terpilihnya sebagai keuchik bisa menularkan ilmu kepemimpinan kepada pengurus IMDI lainnya," ujar Syahrul, Rabu (15/11/2017).

Sedangkan Ketua DPC Partai Demokrat Bireuen Edi Saputra atau sering disapa Edi Obama menyampaikan apresiasinya kepada kader Partai Demokrat Bireuen.

"Saya ucapkan selamat kepada Hasmuni Ilyas, S.Pd.I, semoga bisa memimpin desanya dengan baik dan tegas," ujar Direktur Obama Market ini.

Disisi lain, Ketua GMD Bireuen Rahmat Asri Sufa yang juga salah satu sayap Partai Demokrat menyampaikan rasa syukur atas prestasi Hasmuni Ilyas.

"Saya turut senang dan memiliki harapan besar kepada Hasmuni Ilyas, bahwa beliau ke depan bisa menjadi pemimpin muda yang bisa dicontoh oleh generasi muda lainnya di Kabupaten Bireuen khususnya dan Aceh umumnya," tutup Rahmat Asri Sufa yang juga Wakil Sekretaris Partai Demokrat Bireuen.[*]

Baca Juga