Perwakilan PPWI Propinsi Aceh Mulai Terbang ke Jakarta



BANDA ACEH - DPD PPWI Propinsi Aceh serta DPC PPWI se-Aceh akan menghadiri Kongres Nasional PPWI ke-2 tahun 2017 sekaligus Seminar Nasional pada Sabtu, 11 November 2017, dengan tema "Mari Wujudkan Komunitas Masyarakat Indonesia yang Cerdas Informasi Melalui Peningkatan Kualitas dan Moralitas Pewarta Warga". Kegiatan dimulai sekitar pukul 08.00 WIB hingga selesai, dipusatkan di Ruang Nusantara V, Gedung DPD RI, Jl. Jenderal Gatot Subroto No. 6, Senayan, Jakarta Pusat.

Terkait hal tersebut, Ketua DPD PPWI Propinsi Aceh Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal, M.Eng, melalui Ketua Tim Perwakilan Pengurus PPWI se-Aceh, Abdullah Matyah mengatakan DPD PPWI Aceh dan DPC se-Aceh sudah mengutus perwakilannya.

"Kurang lebih ada 20 orang. Untuk pengurus yang tidak bisa hadir, ada utusannya. Seperti Aceh Timur, Langsa, Bireuen dan Aceh Utara serta DPD. Kalau Aceh Selatan tiga pengurusnya yakni ketua, sekretaris dan bendahara hadir," ungkapnya kepada LintasAtjeh.com, Kamis (09/11/2017).

Dijelaskan pria yang akrab disapa Pak Wa ini, untuk keberangkatan perwakilan-perwakilan PPWI dari Aceh, hari ini sudah mulai berangkat ke Jakarta. Perwakilan dari propinsi, Aceh Selatan dan Aceh Tamiang ada yang berangkat hari ini.

“Kita berdoa semoga keberangkatan kawan-kawan ke Jakarta untuk mengikuti Munas dan Seminar Nasional selamat sampai tujuan. Kita juga berharap agar kegiatan hajatan besar PPWI ini bisa berlangsung lancar dan sukses demi PPWI yang lebih besar nantinya,” demikian harap Abdullah Matyah yang juga Wakil Ketua DPD PPWI Aceh.[Red]

Baca Juga