Pidie Jaya Terima Penghargaan Apresiasi Kepedulian Lingkungan Metamorfosa Indonesia Awards 2017

IST
JAKARTA - Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, mendapatkan apresiasi kepedulian lingkungan dalam rekonstruksi pasca gempa.

Penghargaan tersebut diberikan atas keberhasilan Pemkab Pidie Jaya dalam menangani tanggap darurat dan pemulihan berupa rehabilitasi dan rekonstruksi pasca gempa tahun 2016 lalu.

Wakil Bupati Pidie Jaya H. Said Mulyadi, SE, M.Si, mewakili Pemkab Pidie Jaya berkesempatan menerima penghargaan Metamorfosa Indonesia Awards 2017, Selasa (31/10/2017), di Jakarta.

Dikatakannya usai menerima penghargaan, suatu penghormatan dan penghargaan bagi kami masyarakat Kabupaten Pidie Jaya pada malam ini bisa bersama bapak/ibu sekalian bersama Pak Harry bersama ibu yang kami bersama-sama pak bupati yang juga hadir pada acara yang paling berharga pada malam hari ini.
"Kami mendapat suatu kehormatan bahwa pada kali ini mendapatkan penghargaan dalam rangka penanganan pasca gempa di Kabupaten Pidie Jaya yang lebih kurang 10 bulan yang lalu," ujarnya.

"Alhamdulillah berkat semua dukungan dari pihak Pemerintah Pusat dan Pemerintah Aceh khususnya Muspida Plus Kabupaten Pidie Jaya, Bapak Kapolda, Bapak Pangdam Iskandar Muda. Dan tidak kalah pentingnya, dukungan INews TV yang sejak hari pertama hadir di tempat kejadian. Sekali lagi, kami mengucapkan banyak terimakasih," demikian kata Wakil Bupati Pidie Jaya.[Red/INews]

Baca Juga