Pileg 2019, DPD Partai NasDem Aceh Tamiang Targetkan 4 Kursi

ACEH TAMIANG - Seiring dengan semangat Dirgahayu ke-6 Partai Nasional Demokrat (NasDem), kedepannya partai besukan Putra Aceh, Surya Paloh, akan berupaya mewujudkan komitmen tentang jargon 'Gerakan Perubahan Restorasi Indonesia'. 

"Pileg 2019 mendatang Partai NasDem harus meraih kemenangan. Seperti yang ditargetkan Ketua Umum, Bapak Surya Paloh, Partai Nasdem harus masuk dalam 3 (tiga) besar secara nasional. Kami seluruh kader harus mampu bekerja secara totalitas bahu membahu seperti hastage Partai Nasdem, Bersatu-Berjuang-Me­nang," demikian ungkap Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Aceh Tamiang, Muhammad Yunansyah, kepada LintasAtjeh.com, Jum'at (17/11/2017) 

Sejalan dengan semua itu, jelas Yunansyah, DPD Partai NasDem Aceh Tamiang menargetkan empat kursi untuk Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) setempat dalam Pemilu Legislatif tahun 2019 mendatang. 

Menurut Yunansyah, hasil pilkada 2017 yang lalu telah memberi pelajaran berharga kepada partai politik. Pasalnya, banyak calon petahana yang memiliki keyakinan dan modal besar untuk memenangkan pilkada justru tumbang, hal itu membuktikan rakyat telah cerdas dalam menentukan pilihan.

"Jadi modal uang bukan segala-galanya, untuk itu perlu kerja keras seluruh kader untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Persiapan pileg 2019, DPD Partai NasDem telah membuka pendaftaran calon secara umum, sebab bagi NasDem calon tidak mesti harus kadernya sendiri. Tapi NasDem ingin yang duduk di DPR nanti adalah putra-putri terbaik," pungkasnya.[Zf]

Baca Juga