Resmikan Kantor Sekretariat, Ketua DPK PNA Syiah Kuala Ajak Kader Kerja Keras

BANDA ACEH - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kota Banda Aceh melakukan peresmian Sekretariat Partai Nanggroe Aceh (PNA) Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Syiah Kuala, Senin kemarin (21/11/2017).

Peresmian tersebut sesuai dengan Surat Keputusan DPP PNA Aceh, PNA DPK Syiah Kuala dipimpin oleh Salman selaku ketua umum dan memiliki Sekretariat di Jln. Tgk. H. Usman No. 1A Lingke Banda Aceh.

Peresmian dilakukan oleh Wakil Ketua II DPW PNA Kota Banda Aceh, Safrudin (Safar) yang sekarang menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPW PNA Kota Banda Aceh dan dihadiri oleh seluruh pengurus DPK Syiah Kuala yang terdiri dari 21 orang Dewan Pengurus Kecamatan (DPK), 200 orang Dewan Pengurus Gampong (DPG) dan 18 orang Satuan Tugas (Satgas) Keamanan.

"Kami siap bekerja keras untuk merebut 36.116 orang suara pemilih yang berdomisili di Kecamatan Syiah Kuala. Sedangkan kerja keras dan konsolidasi politik ini kami lakukan guna memenuhi target 7 Kursi DPRK Banda Aceh sebagaimana yang telah ditetapkan oleh Ketua PNA DPW Kota Banda Aceh (Tarmizi, M.Si)," ungkapnya.
Safar berharap agar PNA DPK Syiah Kuala bisa bersinergi dengan seluruh rakyat yang berdomisili di Kecamatan Syiah Kuala. Safar juga mengajak untuk membuka diri kepada seluruh stakeholder yang ingin terlibat dalam PNA.

"Kita adalah partai kader yang mampu menjawab kebutuhan politik kaum muda masa depan," tegasnya.

Safar juga mengajak seluruh kaum intelektual muda untuk terlibat aktif dalam politik, sudah saatnya kita berpolitik praktis karena kita adalah pemegang estafet kepemimpinan masa depan, ditangan kita lah negeri ini dititipkan.

"Kami adalah jawaban dari tuntutan politik kaum muda masa depan. Terakhir, mari sama-sama kita sukseskan pemerintahan Irwandi-Nova periode 2017-2022 sebagai pemerintahan pilihan rakyat Aceh," ajak Ketua PNA DPK Syiah Kuala.[Red/MAD]

Baca Juga