Salam Kompak Abituren Secaba PK XII dengan Anggota PPWI Aceh Selatan di Paspampres 

JAKARTA - Momen kebersamaan abituren Secaba PK XII dengan anggota DPC PPWI (Persatuan Pewarta Warga Indonesia) Aceh Selatan Haes Hajuna saat melaksanakan kegiatan silahturahmi terasa begitu akrab dan kompak.

Tampak 4 orang prajurit TNI alumni Secaba PK XII yaitu Serka Narto, Serka Ali Masrur, Serka Gilang dan Serka Wahnudin berfoto bersama Haes. Mereka melakukan salam kompak di Markas Pasukan Pengamanan Presiden, Tanah Abang II, Jakarta Pusat, Jum'at (24/11/2017).

Kebersamaaan ini terjalin dari hubungan dan kerjasama yang selama ini terbina dengan baik antara abituren Secaba PK XII Aceh Selatan dengan DPC PPWI Aceh Selatan, dalam membangun komunikasi sosial maupun mitra publikasi pemberitaan. Beranjak dari itu, pada saat anggota PPWI Aceh Selatan datang ke Jakarta mendapatkan sambutan yang ramah oleh Abituren Secaba PK XII yang bertugas di Paspampres.

Meskipun alumni Secaba PK XII atau akrab disapa Seulusin dengan nama besarnya Brahma itu tersebar di seluruh nusantara, namun soliditas, solidaritas dan jiwa korsanya sangat kuat dan luas.

"Saya melihat abituren Secaba PK XII punya jiwa korsa yang luas, tidak sempit. Ini sangat positif karena di setiap daerah bisa membangun komunikasi yang baik. Tamu yang datang akan disambut dengan penuh keramahan oleh persatuan prajurit TNI Abituren Secaba PK XII, biasanya dipanggil selusin atau Brahma," ungkap Haes.

Haes Hajuna yang merupakan anggota DPC PPWI Aceh Selatan juga mengucapkan terimakasih kepada sahabat Abituren Secaba PK XII, khususnya yang bertugas di Paspampres.

"Sukses dan kompak selalu, terus berjaya dan berkarya untuk bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Selamat bertugas dimanapun berada," ucapnya.

Sementara Serka Ali didampingi Serka Narto, Serka Gilang dan Serka Wahnudin mewakili Abituren Secaba PK XII Jakarta ingin menyapa kepada Secaba PK XII di seluruh nusantara maupun di luar negeri yang sedang bertugas melaksanakan misi perdamaian dunia, tergabung dalam pasukan PBB.

"Kompak selalu, jaga persatuan dan kesatuan dan bangun komunikasi yang baik sesama letting, saling membantu sesama serta berbagi suka maupun duka dan tetap setia kepada NKRI. Bravo PK XII," ujarnya. 

Serka Ali Masrur juga mengharapkan, hubungan baik yang sudah terjalin ini agar dapat terus dijaga dan ditingkatkan.

"Sangat bersyukur bisa berkumpul bersama, apalagi sudah terjalin silaturahmi dengan PPWI. Semoga bisa sama-sama bergandengan tangan mensukseskan cita-cita bangsa Indonesia," tutupnya.
Suasana pertemuan penuh kesederhanaan dalam bingkai merajut tali persaudaraan dan menjalin silaturrahmi terwujud dan terlaksana dengan khidmad.[Red]

Baca Juga