Sambut Hari Guru, PGRI Tamiang Gelar Lomba Paduan Suara dan Stand Up Comedy

ACEH TAMIANG - PGRI Aceh Tamiang mengadakan lomba paduan suara dan stand up comedy dalam rangka menyambut Hari Guru tanggal 25 Nopember 2017 mendatang dengan tujuan meningkatkan disiplin dan etos kerja untuk penguatan pendidikan karakter.

Acara yang dipusatkan di gedung SKB Karang Baru, Kuala Simpang, Senin (20/11/2017), dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Aceh Tamiang Drs. Ikhwanuddin, Sekretaris Diknas Aceh Tamiang Muhammad Nur, S.Pd, M.Si dan Kepala Bidang Dikdas Drs. Zulkarnain Putra M.Si, serta Anggota DPRK Atam Salbiah,  S.Pd.I.

Kepala Dinas Pendidikan Aceh Tamiang Drs. Ikhwanuddin yang berkesempatan langsung membuka acara tersebut, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan dewan guru yang berpartisipasi dalam menyambut hari guru ini.
"Terimakasih kepada Ibu Salbiah, S.Pd.I, yang turut berpartisipasi dalam memajukan dunia pendidikan," ucapnya.

"Dengan adanya lomba ini agar menjadikan guru lebih humoris dan cerdas," harap Drs. Ikhwanuddin.

Sementara itu, Salbiah, S.Pd.I, yang dipercayakan menjadi juri lomba stand up comedy bersana Kabid Dikdas Atam mengatakan support yang diberikan sebagai harapan agar pendidikan khususnya Aceh Tamiang lebih maju lagi.

"Tentunya agar guru lebih bersemangat dalam mendidik generasi bangsa dan selalu berinovasi supaya menjadi guru yang cerdas dan inovatif," harap pegiat pendidikan yang juga Politisi Partai Gerindra ini.

Selain sebagai juri stand up comedy, Salbiah juga akan memberikan hadiah tambahan bingkisan kepada pemenang.[Zf]

Baca Juga