Sampaikan Aspirasi, 'FORSIL Aceh Jakarta' Sambangi Ketua DPRK Aceh Tamiang

JAKARTA - Menyikapi persoalan terkait dugaan mengguritanya kejahatan korupsi di Kabupaten Aceh Tamiang, era kepemimpinan Bupati Hamdan Sati, Forum Silaturahim Aceh Jakarta (FORSIL Aceh Jakarta) menyambangi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang.

Kunjungan FORSIL Aceh Jakarta di tempat penginapan Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon, yang saat ini sedang berada di Jakarta dan menginap di Hotel Jayakarta, Jum'at (10/11/2017), bertujuan untuk menyampaikan sikap prihatin terhadap dugaan mengguritanya kejahatan korupsi di kabupaten yang bergelar Bumi Muda Sedia tersebut. 

Ketua Umum FORSIL Aceh Jakarta, Ferdiansyah S.Sos.I, kepada Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon, juga menyampaikan masukan bahwa selama beberapa tahun ini jumlah 'angka' pengangguran dan kemiskinan di kabupaten yang dipimpin Hamdan Sati terindikasi semakin tinggi.

Ferdiansyah menjelaskan, salah satu sebab terjadi hal itu diduga karena mengguritanya kejahatan korupsi di Kabupaten Aceh Tamiang, dan dia mengharapkan kepada Fadlon agar DPRK Aceh Tamiang dapat meningkatkan fungsi pengawasannya.

"FORSIL Aceh Jakarta berharap semoga DPRK Aceh Tamiang dapat meningkatkan fungsi pengawasan agar pembangunan dan pengembangan infrastruktur dan sumber daya manusia di kabupaten yang kaya sumber daya alamnya itu berjalan secara seimbang," kata Ferdiansyah S.Sos.I.

Sementara, Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon, menyampaikan ucapan terima kasih atas masukan/aspirasi yang disampaikan oleh Forum Silaturahim Aceh Jakarta (FORSIL Aceh Jakarta).

"Aspirasi yang disampaikan oleh FORSIL Aceh Jakarta sangat berharga sekali dan akan menjadi pemicu semangat kerja kami para wakil rakyat," ucap Fadlon.[Zf]

Baca Juga