Sofian Jadi Korban Pelaku Balapan Liar di Jalan Kebun Baru - Timbang Langsa

LANGSA - Obin (16), warga Gampong Alue Dua Bakaran Batee tewas ditempat setelah menabrak Sofian (55), warga Gampong Pondok Kelapa yang sedang berboncengan dengan cucunya bernama Dafa (6), di Dusun Dua Malpinas, Gampong Pondok Kelapa, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Minggu (05/11/2017) sekitar pukul 18.20 WIB.

Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, tragedi kecelakaan yang menelan korban jiwa tersebut berawal pada saat Obit yang mengendarai sepeda motor jenis Honda Sonic sedang melakukan aksi balapan liar bersama temannya (tidak diketahui identitasnya) yang mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat dengan nomor polisi BL 3722 FT dari Pondok Kelapa menuju Timbang Langsa.

Dari arah berlawanan Sofian yang berboncengan dengan cucunya ingin pulang ke rumahnya dari Timbang Langsa. Kemudian kedua pelaku balapan liar tersebut langsung menabrak sepeda motor yang dikendarai Sofian hingga mengakibatkan Obit meninggal ditempat. Jenazah Obit dibawa ke RSCM Langsa, dan selanjutnya dibawa pulang oleh pihak keluarganya.

Sementara Sofian yang mengalami putus kaki sebelah kanan dan sempat mendapat perawatan di RSUD Langsa kemudian dirujuk ke rumah sakit di Medan meninggal dunia dalam perjalanan sekitar pukul 23.30 WIB. Dafa yang merupakan cucu dari Sofian saat ini sedang mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Medan karena kondisinya kritis.[Sm]

Baca Juga