Teuku Riefky Harsya, Perjuangkan Bangun Lapangan Sepakbola di Peukan Bada

ACEH BESAR - Ketua Komisi X DPR RI, Teuku Riefky Harsya bekerjasama dengan Kemenpora membangun lapangan bola kaki di Kecamatan Peukan Bada. Kegiatan ini dalam rangka kunjungan kerja, yang difasilitasi oleh Camat Peukan Bada, para keuchik dan tokoh-tokoh masyarakat Peukan Bada, Selasa (31/10/2017).

"Ada beberapa hal yang menjadi diskusi kami, tentunya dalam rangkaian kunker ini. Kepada kepala daerah, aparat keamanan di Aceh, bahwa pada saat ini Aceh memang dalam siaga satu dalam darurat narkoba," jelasnya.

Teuku Riefky juga mengapresiasi kepada aparat keamanan TNI/Polri yang selama ini sudah berhasil berupaya untuk rekonsiliasi masyarakat Aceh yang sudah baik sekarang, rasa aman, rasa nyaman. Masa konflik sudah tidak ada lagi.

"Kekhawatiran kita sekarang terhadap narkoba di Aceh. Salah satu aspirasi masyarakat Peukan Bada yang lalu, Alhamdulillah dengan dukungan Kementrian Pemuda Olahraga untuk mengisi kegiatan generasi muda di Peukan Bada. Saat ini kita dalam persiapan pembangunan lapangan bola desa, dimana lapangan tersebut bukan hanya untuk berolahraga tetapi bisa untuk kegiatan-kegiatan yang positif," jelasnya.

"Untuk menghindari terbawanya anak-anak muda Peukan Bada dari jurang narkoba. Ini salah satu sinergi yang baik mulai keuchik, camat, kapolsek, pemda, masyarakat dan Pemerintah Pusat  walaupun kecil tetapi dapat mengurangi sebagian permasalahan yang ada di Peukan Bada ini," harap Politisi Demokrat Aceh ini.[DW]

Baca Juga