Teuku Salsabil Ali Sosialisaikan Hak Kekayaan Intelektual Bersama BEKRAF

ACEH BESAR - Teuku Salsabil Ali yang juga Tenaga Ahli Anggota DPR RI Asal Aceh, Teuku Riefky Harsya membuka acara sosialisasi terkait hak kekayaan intelektual (HKI), di Hotel The Pade Aceh Besar, Kamis (02/11/2017).

Kegiatan yang diselenggarakan Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) Republik Indonesia itu, mengundang sejumlah para pelaku usaha kreatif guna memberikan pengetahuan tentang hak kekayaan intelektual bagi mereka yang terlibat dalam kelompok pelaku usaha.

Acara sosialisasi tersebut mengangkat tema “Penanganan Pengaduan Pembajakan Produk Ekonomi Kreatif” yang menghadirkan sejumlah pemateri untuk menjelaskan kepada para peserta terkait hak-hak mereka.

Dalam sambutan pembukaan, Teuku Salsabil mengatakan bahwa kehadiran Badan Ekonomi Kreatif tersebut sangat berguna bagi para pelaku usaha yang ingin menjaga hasil karyanya agar produknya tidak dibajak orang lain.

Teuku Salsabil juga berharap pelaku ekonomi kreatif dapat memberikan kontribusi besar bagi negara selain industri migas dan batubara serta kekayaan alam lainnya yang akan habis pada waktunya.

Selain Teuku Salsabil, hadir sejumlah pemateri lain yakni Robinson Sinaga Direktur Fasilitasi HKI BEKRAF RI, Muhammad Fauzy Kasubdit Advokasi HKI BEKRAF RI, Iqnatius M.T Silalahi Kasubdit Penindakan dan Pemantauan HKI Kemenkum HAM serta  Zarwatun Niam dari pengusaha kreatif di Banda Aceh.[*]

Baca Juga