Wakil Walikota Langsa Ajak Warga Perangi Sampah

LANGSA - Wakil Walikota Langsa, Dr. Marzuki Hamid, MM, meninjau langsung sekaligus memerintahkan kepada Kepala Dinas Syari'at Islam Kota Langsa, Drs. Ibrahim Latif, beserta stafnya untuk membersihkan selokan dan tumpukan sampah yang berserakan di lingkungan Block PJKA, Selasa (28/11/2017) sekira pukul 15.00 WIB.

Hal ini dalam rangka menciptakan lingkungan Kota Langsa yang bersih, indah dan nyaman. Pantauan LintasAtjeh.com di lokasi, orang nomor dua di roda pemerintahan Langsa dan sejumlah wartawan Kota Langsa terlihat sangat antusias ikut membantu membersihkan lingkungan Block PJKA, atau tepatnya di area Dinas Syari'at Islam, Gampong Paya Bujok Blang Pase, Kecamatan Langsa Kota.

Wakil Walikota Langsa, Dr. Marzuki Hamid, MM, kepada LintasAtjeh.com mengatakan bahwa pembersihan sampah maupun selokan tersebut untuk menjaga lingkungan Kota Langsa. 

"Buanglah sampah pada tempatnya, kebersihan itu adalah sebagian dari iman. Mari kita perangi sampah yang berada di lingkungan pemerintahan Kota Langsa, karena sampah itu merupakan salah satu wabah penyakit," ujar Wakil Walikota Langsa.

Ia mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Langsa, untuk membuang sampah pada tempatnya. "Dengan demikian, maka masyarakat telah membantu dan menyukseskan program pemerintah Kota Langsa," pungkasnya.[Mahfud]

Baca Juga