Warga Temukan Mayat Laki-laki Mengambang di Tambak

ACEH TIMUR - Warga Dusun Hijrah, Gampong Bayeun, Kecamatan Rantau Selamat, Kabupaten Aceh Timur digegerkan dengan penemuan mayat Laki-laki yang terapung di tambak milik Abas, warga setempat, Selasa (07/11/2017) sekitar pukul 10.10 WIB.

Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, sosok mayat tersebut diketahui bernama Ishak (48), warga Dusun Hijrah, Gampong Bayeun yang merupakan sebagai penjaga malam di tambak dan beko dilokasi tempat penemuan mayat. 

Saksi pertama penemu mayat tersebut adalah W Nainggolan (53), warga Lhok Iboh, Kecamatan Baktiya barat, Kabupaten Aceh Utara yang bekerja sebagai Operator Beko. Setelah melihat adanya mayat yang mengambang di dalam tambah, W Nainggolan melaporkan ke warga masyarakat dan dilanjutkan ke pihak berwajib.

Dari hasil pengamatan dilapangan, kondisi mayat  banyak mengalami luka seperti, luka robek di bahagian kepala, dan luka memar di punggung.

Kemudian, jasad Ishak di evakuasi oleh Pihak Kepolisian dan dibawa ke Puskesmas Rantau Selamat untuk dilakukan Visum agar dapat memastikan penyebab kematian.[Sm]

Baca Juga