-->








Wilson Lalengke: PPWI Bangkit dan Siap Membumi!

12 November, 2017, 19.16 WIB Last Updated 2017-11-12T12:16:17Z
JAKARTA - Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA, secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Umum DPN PPWI periode 2017-2022 sekaligus menjadi ketua formatur dalam Kongres ke-2 DPN PPWI yang digelar di RM. Bebek KKB Bendungan Hilir, Jakarta, Minggu (12/11/2017).

Usai ditetapkan sebagai ketua umum, Wilson dalam sambutannya menyampaikan diantaranya pertama, saya mengajak kita semua para anggota dan pengurus PPWI dimana saja berada untuk bersama-sama menyampaikan alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa atas segala rahmat dan karunia-Nya, sehingga kita mampu melaksanakan Kongres Nasional Ke-2 PPWI, tanggal 11-12 November 2017, bertempat di Gedung Nusantara 5 Kompleks Parlemen Republik Indonesia, Senayan Jakarta.

"Kongres telah dapat dilaksanakan dengan sukses, tidak terlepas dari dukungan dan kerjasama semua anggota dan pengurus PPWI, tidak hanya peserta kongres tetapi juga doa dan harapan dari ribuan anggota PPWI di seluruh pelosok tanah air yang tidak sempat hadir ke Jakarta," demikian ucap syukurnya.

Kedua, pada acara kongres hari ini, Minggu, 12 November 20170, para peserta kongres telah memilih saya sebagai Ketua Umum PPWI periode 2017-2022. Untuk kepercayaan para peserta kongres kepada saya tersebut, saya mengucapkan terimakasih. Namun, yang lebih penting dari semua itu, saya mohon kepada seluruh anggota PPWI kiranya kita terus memperkuat komitmen dan kerjasama di antara kita semua tanpa kecuali dalam menjalankan program dan rencana kerja pengurus nasional.

"Hanya dengan jalinan sinergi dan kerjasama semua warga PPWI, kita dapat bekerja dengan baik dan efektif dalam mewujudkan visi PPWI yang membumi, menciptakan komunitas masyarakat Indonesia yang cerdas informasi," tutur Wilson.

Sebagai penutup, saya menghimbau kepada seluruh elemen warga masyarakat, tanpa kecuali, marilah kita terus mendorong setiap kita untuk belajar dan berkarya, menghasilkan karya jurnalisme warga yang berkualitas dan bermoral. Informasi dan publikasi adalah bagian dari proses pendidikan bagi setiap orang menjadi manusia yang mampu memanusiakan orang lain.

"Mari menjadi pewarta warga (citizen journalis) yang menjadi solusi bagi segala permasalahan bangsa di komunitas masing-masing. Salam PPWI Bangkit!!" ajak Wilson Lalengke, Ketua Umum DPN PPWI periode 2017-2022.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini