10 Tim Ikuti Turnamen Sepakbola Sapta Jaya Cup Tahun 2017

 
ACEH TAMIANG - 10 klub dipastikan akan mengikuti Turnamen Sepakbola Sapta Jaya Cup Kecamatan Rantau Tahun 2017. Kesebelasan yang akan bertarung menjadi yang terbaik yakni Terpedo Sukajadi, SMA Negeri 3, Persijaya, Persijal Jaya, Putra Harapan Suka Rahmat, All Track, Suka Rakyat FC, Cempaka FC, Suka Mulia FC, Jamur Jelatang FC.

Turnamen resmi dibuka dibuka oleh Kabid Olahraga Disbudparpora Aceh Tamiang Iskandar dan untuk tendangan pertama dilakukan oleh Wakapolsek Rantau Ipda Nirwan Novri, S.Sos. Turnamen dipusatkan di Lapangan Sepakbola Desa Suka Mulia, Kecamatan Rantau, Kamis(07/12). Untuk pertandingan pembuka, All Track FC akan berjibaku dengan Cempaka FC. 
Sebelumnya, Salbiah Usman, S.Pd, dalam sambutannya mengatakan turnamen ini merupakan bentuk silaturrahmi antara masyarakat terkhusus pemuda di Sapta Jaya.

"Mengingat sepakbola merupakan olahraga pemersatu dan kita semua berharap agar turnamen ini bisa melahirkan bakat-bakat pesepakbola terbaik di Kecamatan Rantau untuk bisa berkancah di level nasional," ujar Salbiah.

Lanjut Salbiah, untuk semua tim agar menjaga sportifitas serta 'Fair Play' dalam pertandingan.

"Jika turnamen ini berjalan lancar, maka tahun 2018 akan saya anggarkan kembali untuk Turnamen Sapta Jaya Cup berikutnya," tutup Salbiah Usman, politisi Partai Gerindra ini.
Pembukaan Turnamen Sapta Jaya Cup dihadiri Anggota DPRK Aceh Tamiang Salbiah Usman, S.Pd, Wakapolsek Rantau Ipda Nirwan Novri, S.Sos, Kabid Olahraga Disbudparpora Iskandar, Datok Penghulu Desa Suka Mulia Boiran, Datok Penghulu Desa Suka Rakyat dan sepakbola mania Sapta Jaya.[Zf]

Baca Juga