LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

20 Club Ikuti Tournament Askot PSSI Kota Langsa Cup

LANGSA - Tournament Askot PSSI Kota Langsa Cup yang digelar di Stadion Langsa diikuti 20 Club se-Kota Langsa resmi dibuka oleh Ketua DPRK Langsa, Burhansyah, SH, Minggu (31/12/3017).


Pembukaan tournament tersebut dihadiri Ketua KONI Kota Langsa Muhammad Zulfri, ST, MM, MT, Ketua PSSI Kota Langsa Irfansyah, Ketua Umum PSBL Ir. Said Madum Majid, Kapolsek Langsa Barat IPTU Jamaluddin Nasution, Ketua KNPI Kota Langsa Zulfan, SH, MH, Tokoh Pemuda dan Olahraga Kota Langsa serta pengurus Club sepakbola yang ada di Langsa.

Ketua Panitia Pelaksana Askot PSSI Kota Langsa Cup, Kalillullah dalam laporannya menyampaikan, Tournament usia 20 tahun ini digelar atas kerjasama KONI Kota Langsa dengan Kemenpora RI yang diimplementasikan dalam event Askot PSSI Kota Langsa.

"Tournament ini diikuti oleh 20 Club anggota PSSI Kota Langsa, menggunakan sistem gugur dan dijadwalkan selama 10 hari," ujar Kalil.

Ia juga menyampaikan harapannya dengan diadakannya tournament ini dapat menjadi titik awal untuk menimbulkan semangat bagi generasi muda Kota Langsa dan memberikan kontribusi kepada PSBL Kota Langsa kedepan.

"Semoga tournament ini menjadi momentum hidupnya kembali persepakbolaan Kota Langsa," tutupnya.

Pembukaan tournament tersebut diawali dengan pertandingan antara PSKB Gampong Blang melawan PS Sawit Prima PTPN-I Langsa dan dilanjutkan Utama FC Versus PS Pajak Putra.[Sm]

Baca Juga