Anisrullah, Legislator PKS Aceh Besar Reses Serap Aspirasi Warga Dusun Aron

ACEH BESAR - Masa Reses anggota DPRK Aceh Besar Anisrullah, ST, MM diadakan di Dusun Aron, Gampong Gue Gajah,  Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar.

Dalam reses tersebut, masyarakat Dusun Aron sempat tanya jawab seputar tugas yang diemban anggota DPRK Aceh Besar dari PKS. Acara berlangsung sederhana dan semakin nampak erat jalinan silaturahim antara wakil rakyat dan masyarakat Dusun Aron.

Sementara itu, Kepala Dusun Aron Gampong Gue Gajah, Drs. Fakhri Ismail yang juga sebagai panitia mengatakan acara Reses dengan anggota DPRK Aceh Besar Anisrullah, ST, MM, dari Partai Keadilan Sejahtera Dapil III yang meliputi Kecamatan Darul Imarah, Darul Kamal dan Simpang Tiga, di Meunasah Dusun Aron.

"Kita minta anggota DPRK Aceh Besar melakukan Reses di Gampong Gue Gajah khususnya masyarakat di Dusun Aron, bisa memperjuangkan Pemekaran Dusun Aron dari Gampong Gue Gajah menjadi gampong demi meningkatkan ekonomi dan pembangunan masyarakat Dusun Aron kedepan. Dengan jumlah KK lebih kurang 500, Dusun Aron sudah selayaknya dimekarkan," kata Fakhri. 

Sementara, anggota DPRK Aceh Besar, Anisrullah, ST, MM, dalam sambutannya mengatakan akan menampung semua aspirasi masyarakat Dusun Aron, terkait keinginan pemekaran dari Gampong Gue Gajah, kita akan tampung dan kita akan membahas dengan Ketua DPRK nanti.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini juga mengatakan, dirinya selaku putra daerah Kecamatan Darul Imarah tidak akan tinggal diam dalam hal pemekaran, pembangunan daerah dan hal-hal yang bertujuan untuk menopang pertumbuhan ekonomi masyarakat. Seperti, pembangunan irigasi, jalan usaha tani, peningkatan pembangunan jalan-jalan induk, termasuk sektor pendidikan dan kesehatan.

Menurutnya, kita sudah bantu dengan program aspirasi di tahun 2017, yaitu penimbunan, saluran drainase dan sanggar seni di Gampong Gue Gajah ini.

"Insya Allah kita usaha di tahun 2018 akan membantu pembangunan Meunasah Dusun Aron," ucap Anisrullah.

Soal pemekaran Dusun Aron dari Gampong Gue Gajah, kita sampaikan ke paripurna DPRK.

"Insya Allah akan menerima masukan dari masyarakat Dusun Aron dan kita siap membantu masyarakat," kata Anisrullah.

Hadir pada acara Reses tersebut, Ketua DPD PKS Aceh Besar Ismunandar, ST dan sejumlah pengurus DPD serta kader PKS Kecamatan Darul Imarah.[DW]

Baca Juga