Berbagai Elemen Hadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang

ACEH TAMIANG - Acara Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Aceh Tamiang Ir. H. Mursil, SH, M.Kn dan T. Insyafuddin, ST yang dilaksanakan di Aula Sidang Utama DPRK Aceh Tamiang, Jumat (29/12/2017), dihadiri berbagai elemen dari Aceh maupun luar Aceh. 

Anggota DPR RI Komisi X, Muslim, SHi, MM saat ditemui LintasAtjeh.com di Gedung DPRK Aceh Tamiang usai acara itu menyampaikan ucapan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati baru saja diambil sumpahnya untuk memimpin masyarakat kabupaten tersebut.

"Semoga Ir. H. Mursil, SH, M.Kn dan T. Insyafuddin, ST menjadi pemimpin masyarakat yang membawa kesejahteraan rakyat," ujar Politikus dari Partai Demokrat itu.

Muslim juga mengatakan, tugas selanjutnya yang harus menjadi prioritas Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang selanjutnya adalah untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) seperti yang disampaikan Gubernur Aceh dalam acara barusan.

"Dengan meningkatnya PAD akan membawa kesejahteraan masyarakat yang dipimpinnya," pungkasnya.

Sementara itu, Syahri El Nasir, S.Kom, Sekretaris LSM Gempur mengatakan bahwa antusias masyarakat dalam pelantikan Bupati dan Wakil Bupati saat ini luar biasa. Hal ini jauh berbeda dibandingkan dengan acara 5 tahun lalu.

"Antusias Masyarakat Aceh Tamiang dalam menyambut pelantikan Bupati dan Wakil Bupati saat ini jauh beda dengan acara 5 tahun lalu. Lihat papan bunga dan spanduk ucapan selamat yang terpasang di sekitar Komplek Pusat Pemerintahan cukup banyak," terangnya.[Zf]

Baca Juga