LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Bersama Isteri dan Anak-Anaknya, Wakil DPRK Aceh Tamiang Besuk Fauzan di RSUD Atam

ACEH TAMIANG - Gerakan Tamiang Peduli Penderitaan Fauzan Ali Ibrahim yang dicetuskan oleh rekan-rekan dari organisasi jurnalisme warga, bernama Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) DPC Aceh Tamiang, telah membangkitkan semangat 'kepedulian' secara bersama terhadap bocah berusia 16 bulan, yang mata kanannya terindikasi diserang oleh penyakit kanker/tumor ganas.

Pasca kehadiran Fauzan, putra kedua dari pasangan keluarga tidak mampu, Defi Agus Syahputra (29) dan Mahrunisa (26) yang berasal dari Desa Tangsi Lama, Kecamatan Seruway, ke RSUD Aceh Tamiang, Minggu (18/12/2017) pagi, wakil rakyat yang pertama kali datang 'menjenguk' adalah Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Juanda SIP.

Saat 'menjenguk' Fauzan sekitar pukul 15.00 WIB, Juanda yang didampingi isteri, dr Dharmi Yanti dan juga anak-anaknya, turut menyampaikan sikap keprihatinannya terhadap sakit yang sedang dialami Fauzan, juga berharap agar kedua orang tuanya bisa sabar dan selalu berdoa semoga Fauzan segera sehat kembali.

Juanda yang juga sebagai Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Aceh Tamiang, tidak lupa panjatkan doa untuk kesembuhan Fauzan, serta turut berikan sumbangan melalui kedua orang tua Fauzan.

"Semoga Allah segera Sembuhkan Fauzan, dan saya juga berharap agar semua pihak, termasuk pemerintah daerah turut berperan serta membantu pengobatan Fauzan," demikian pinta Juanda SIP.[ZF]

Baca Juga