-->








Disantuni Kodam IM, Ada Senyum Kegembiraan Yatim Piatu Bersama Babinsa Lhoknga

15 Desember, 2017, 00.25 WIB Last Updated 2017-12-14T17:25:27Z
ACEH BESAR - Serda Erik Darmawan, Bintara Pembina Desa (Babinsa), Komando Rayon Militer (Koramil) 03/Lhoknga, Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/BS, mendampingi dan mengantarkan langsung anak-anak yatim piatu desa binaannya, pada pemberian santunan kepada anak yatim dan fakir miskin dalam kegiatan acara peringatan HJK dan HUT Kodam IM Tahun 2017, bertempat di Balai Tengku Umar (BTU), Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Kodam IM), Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Kamis (14/12/2017). 

Kegembiraan yang dirasakan oleh anak-anak yatim piatu tersebut, terlihat dari senyum keikhlasan yang mereka wujudkan, setelah mendapatkan santunan dari Panglima Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM), yang diserahkan langsung kepada mereka. 

Serka Erik Babinsa Koramil Lhoknga mengatakan sangat senang dan bangga dapat mendampingi anak-anak yatim tersebut. Karena ini adalah suatu amal bagi saya, anak-anak ini perlu dan sangat butuh kita perhatikan, apa yang dilakukan ini merupakan bentuk berbagi kepada anak yatim piatu.

"Kewajiban kitalah memperhatikan anak-anak yatim tersebut, semoga apa yang telah diberikan kepada mereka dapat membantu serta bermanfaat untuk mereka," harapnya.[0101/BS]
Komentar

Tampilkan

Terkini