DPC PPWI Magetan Siap Distribusikan Bantuan Sesi II Kepada Korban Bencana Pacitan

MAGETAN - Saling membantu dan berempati adalah bagian dari kehidupan bermasyarakat yang harmonis. Berawal dari musibah banjir dan longsor yang menimpa wilayah Kabupaten Pacitan beberapa waktu lalu membuat berbagai insan dan kalangan tergerak hatinya untuk membantu meringankan beban warga yang menjadi korbannya.

Tidak terkecuali Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kabupaten Magetan. Setelah mendistribusikan logistik bantuan tahap pertama pada Selasa, (05/12/2017) kemarin, kini DPC PPWI Magetan telah  mempersiapkan bantuan sesi kedua untuk korban bencana alam di Kabupaten Pacitan.

"Bantuan yang akan diberikan ini berupa, obat-obatan, sembako, air mineral, pakaian, popok bayi dan lain sebagainya," demikian disampaikan Ketua DPC PPWI Magetan, Satria Jagat kepada LintasAtjeh.com, Kamis (07/12/2017) melalui pesan WhatsApp nya.

Satria Jagad juga menjelaskan, barang-barang untuk bantuan korban bencana banjir dan tanah longsor di Pacitan tersebut merupakan bersumber dari swadaya masyarakat dan anggota DPC PPWI Magetan.

"Bantuan yang akan didistribusikan sesi kedua ini merupakan hasil sumbangan masyarakat dan anggota DPC PPWI Magetan atas kepedulian dan rasa prihatin musibah yang menimpa saudara-saudara kita," terangnya.

"Pendistribusian bantuan sesi kedua ini rencananya akan dilaksanakan pada Sabtu,  09 Desember 2017 besok. Dan semoga bantuan ini dapat meringankan beban para korban bencana banjir dan tanah longsor di Kabupaten Pacitan," pungkas Satria Jagad.[Sm]

Baca Juga