First Kick Wabup Abdya Saat Buka Turnamen Sepakbola Forum Keuchik

ABDYA - Wakil Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Muslizar, MT, membuka secara resmi Turnamen Sepakbola Forum Keuchik Kecamatan Lembah Sabil, Sabtu (02/12/2017), di Desa Meunasah Tengah.

Turnamen Sepakbola Forum Keuchik (Kepala Desa) Kecamatan lembah Sabil diikuti 32 kesebelasan yang berasal dari empat kecamatan dalam Kabupaten Abdya.

"Acara Turnamen Ini khusus diadakan untuk Daerah pemilihan (Dapil) 3 (tiga) saja sebagai ajang silaturrahmi, mempererat tali persaudaraan antar sesama pemain dan masyarakat," sebut Wakil Bupati Muslizar, MT, kepada LintasAtjeh.com usai membuka acara tersebut.

Pada pembukaan turnamen yang berhadiah total Rp.20 Juta itu, Wabup Muslizar berpesan kepada panitia pelaksana, para wasit dan khususnya lagi kepada 32 kesebelasan yang ikut meramaikan Turnamen Sepakbola Forum Keuchik Kecamatan Lembah Sabil,untuk menjunjung tinggi sportifitas agar turnamen bisa berjalan aman dan sukses.

"Raihlah prestasi dengan cara-cara terpuji. Jadikanlah turnamen ini sebagai wadah mempererat tali silaturahmi guna mencapai pembangunan olahraga yang hakiki. Ini lebih penting," pesan Wakil Bupati Muslizar, MT.

Hadir pada acara pembukaan diantaranya Camat Kecamatan Lembah Sabil, Kapospol, DanPosramil Kecamatan Lembah Sabil, para manager kesebelasan dan masyarakat penikmat sepakbola dalam dan luar Dapil 3 (tiga).[ADI S]

Baca Juga