Gampong Lampeudaya Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba Bagi Generasi Muda

ACEH BESAR - Sehubungan dengan semakin rawannya peredaran narkoba di Aceh serta dalam memerangi obat-obat terlarang, pemerintah Gampong Lampeudaya, Kecamatan Darussalam, Aceh Besar mengadakan kegiatan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba bagi generasi muda di aula gampong setempat, Sabtu (02/12/2017).

Sosialisasi bahaya narkoba bagi generasi muda, sosialisasi tersebut menghadirkan narasumber dari BNN Aceh, Polsek dan Muspika Darussalam berlangsung 1 hari penuh dan manfaatnya begitu besar berkat Anggaran Dana Desa (ADD) untuk pembelajaran bagi masyarakat.

Sementara, itu Camat Darussalam, H. Baharuddin menyampaikan penyuluhan narkoba ini merupakan program kerja Pemerintah Gampong Lampeudaya dengan menghadirkan narasumber dari dari BNN Aceh dan Polsek.

"Dengan adanya penyuluhan ini pemuda-pemudi dan tokoh masyarakat Gampong Lampeudaya menjadi tahu tentang jenis maupun bahaya narkoba sehingga mereka akan menjauhi narkoba, serta menjadi pelopor di lingkungannya dalam pemberantasan narkoba," harap H. Baharuddin.

Selaku pimpinan Muspika Darussalam, saya berharap kepada pemerintah Gampong Lampeudaya dapat melakukan penyuluhan bahaya narkoba di semua kalangan masyarakat, karena narkoba banyak merusak generasi kita untuk kedepannya.

"Oleh sebab itu, kita adakan penyuluhan dengan mendatangkan BNN Aceh agar masyarakat lebih sadar tentang bahaya narkoba," ungkapnya.[DW]

Baca Juga