LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Hindari Sepeda Motor, Bus Harapan Indah Terguling di Tamiang

ACEH TAMIANG - Bus Harapan Indah terbalik setelah menghindari tabrakan dengan sebuah sepeda motor di depan Jembatan Timbang Dusun Kebun Tiga, Desa Seumadam, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang, Kamis (14/12/2017) sekira pukul 09.00 WIB.

Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, Bus Harapan Indah Nopol BL 7397 AK yang dikemudikan Bahtiar (47) melaju dari arah Banda Aceh menuju ke Medan. Pada saat berada di depan jembatan timbang Kebun Tiga, Seumadam dari arah berlawanan melaju sepeda motor Supra X Nopol BL 4838 UK yang dikendarai Rico Pranata (17) warga Dusun Mentawak, Seumadam.

Pada saat bersamaan, sepeda motor yang dikendarai Rico bermaksud mendahului mobil di depan dan saat itu juga datang dari arah berlawanan Bus Harapan Indah. Bermaksud menghindari tabrakan dengan sepeda motor, sopir bus Harapan Indah membanting stir ke kiri namun naas justru bus terbalik. Atas kejadian tersebut mengakibatkan bus dan sepeda motor mengalami rusak berat.

Saat ini bus Harapan Indah masih berada di TKP dan kasus sudah ditangani pihak Lantas Polres Aceh Tamiang. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor mengalamai luka ringan dan sudah dibawa ke RSUD Tamiang.[ZF]

Baca Juga