Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

Inilah Antusias Masyarakat Aceh Tamiang dalam Syukuran Rakyat

ACEH TAMIANG - Ribuan masyarakat Aceh Tamiang datang ke Pendopo Bupati Aceh Tamiang guna mengikuti acara Syukuran Rakyat atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang Pereode 2017-2022 Ir. H. Mursil, SH, M.Kn dan H. Insyafuddin, ST, Sabtu (30/12/2017).

H. Mursil saat ditemui LintasAtjeh.com menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat Aceh Tamiang atas amanah yang diberikan kepada dirinya sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2017 - 2022.
"Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya dalam acara pelantikan kami di Gedung DPRK kemarin masyarakat yang antusias ingin menyaksikan prosesi pelantikan namun tidak dapat masuk karena kapasitas gedung tidak mencukupi dan banyaknya tamu dari luar Kabupaten Aceh Tamiang. Maka dari itu hari ini kami menyelenggarakan Syukuran Rakyat," ujarnya.

"Pendopo Bupati ini bukanlah milik pribadi saya, namun milik bersama masyarakat Aceh Tamiang. Bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke pendopo tidak ada batasan namun tetap kita harus jaga bersama agar tidak merusak keasrian taman. Sebab dari isu yang beredar bahwasanya jika diselenggarakan di Pendopo akan merusak taman. Kenyataanya kita lihat bersama bahwa taman tidak rusak sedikitpun karena masyarakat Aceh Tamiang sangat  tertib," imbuhnya.

Sementara itu, Datok Alfian Tahura, Ketua Panitia Acara Syukuran Rakyat mengatakan walaupun diguyur hujan dari pagi hingga sekitar pukul 10.30 WIB, antusias masyarakat Aceh Tamiang untuk menghadiri syukuran ini sangat jelas terlihat. 

"Acara Syukuran Rakyat ini digelar untuk masyarakat Aceh Tamiang sebagai bentuk keterbukaan untuk bersama-sama membangun daerah," terang Datok Alfian Tahura yang akrab disapa dipanggil Datok Utoh itu.[Zf]

Baca Juga